Jumat, 15 Juni 2012

Mukjizat Air

Air merupakan senyawa yang penting bagi semua makhluk hidup. Air merupakan satu-satunya zat yang secara alami terdapat di bumi dengan tiga wujud ; padat (es), cairan (air), dan gas (uap air). Air bersifat tidak berwarna, tidak berasa, dan tidak berbau dalam keadaan normal. Zat ini merupakan pelarut penting dengan kemampuan melarutkan banyak zat kimia lainnya. Di balik semua itu ternyata ada rahasia besar yang terkandung dalam air, berikut ini penelitian yang telah membuktikannya :
 


PENELITIAN I

Tempatkan Nasi sisa yg sdh didiamkan semalaman ke dalam 2 toples dgn jumlah yg sama, kemudian ditutup rapat.


Masing-masing toples ditempelin label yg berisi kata2 sbb:
Toples A : “ Kamu Pintar, Cerdas, Cantik, Baik, Rajin, Sabar, Aku Sayang Padamu, Aku Senang Sekali Melihatmu, Aku Ingin Selalu di dekatmu, I LOVE YOU, Terima Kasih.
Toples B : “ Kamu Bodoh, Goblok, Jelek, Jahat, Malas, Pemarah, Aku Benci Melihatmu, Aku Sebel Tidak mau dekat dekat kamu “
Kedua toples ini diletakkan terpisah dan pada tempat yg sering dilihat,kemudian baca label pada botol tersebut setiap kali melihat botol2 tersebut.
Dan inilah yang terjadi pada nasi tersebut setelah 1 minggu kemudian :


 Nasi dalam toples B yang dibacakan kata-kata negatif ternyata cepat berubah menjadi busuk, berwarna hitam dan berbau

Sedangkan toples A yang dibacakan kata-kata positif berwarna putih kekuningan dan baunya harum seperti ragi.

MENGAPA ITU BISA TERJADI ???

Peneliti dari Jepang Dr. Masaru Emoto membuktikan bahwa air sanggup membawa pesan dan informasi positif. Kata-kata memiliki kekuatan yang luar biasa dalam proses penciptaan, dimana kata-kata dapat mempengaruhi situasi yang sedang terjadi. Ini disebabkan karena kata-kata memiliki daya. Dan pernyataan ini telah dibuktikan secarah ilmiah. Di dalam bukunya "The True Power of Water" Masaru telah membuktikan bahwa kata baik apapun yang diucapkan maupun yang tidak diucapkan akan mempengaruhi molekul air.

Melalui metode fotografi Kristal, ia membuktikan bahwa air yang diberi tulisan "HOPE" akan membentuk kristal Heksagonal yang indah, sedangkan air diberi tulisan "YOU FOOL" akan menghancurkan kristal air tersebut. Inilah bukti ilmiah kekuatan kata-kata, dan ketahuilah bahwa sesungguhnya efek dari kekuatan kata-kata tidak hanya berlaku pada air, tapi berlaku atas segalanya.Kata-kata memiliki daya yang akan memancarkan dayanya, sesuai dengan sifat dari kata-kata tersebut. Maka berhati-hatilah atas ucapan anda !

PENELITIAN II

Air murni dari mata air di Pulau Honshu didoakan secara agama Shinto, lalu didinginkan sampai -5oC di laboratorium, lantas difoto dengan mikroskop elektron dengan kamera kecepatan tinggi. Ternyata molekul air membentuk kristal segi enam yang indah. Percobaan diulangi dengan membacakan kata, “Arigato (terima kasih dalam bahasa Jepang)” di depan botol air tadi. Kristal kembali membentuk sangat indah. Lalu dicoba dengan menghadapkan tulisan huruf Jepang, “Arigato”. Kristal membentuk dengan keindahan yang sama. Selanjutnya ditunjukkan kata “setan”, kristal berbentuk buruk. Diputarkan musik Symphony Mozart, kristal muncul berbentuk bunga. Ketika musik heavy metal diperdengarkan, kristal hancur.
Ketika 500 orang berkonsentrasi memusatkan pesan “peace” di depan sebotol air, kristal air tadi mengembang bercabang-cabang dengan indahnya. Dan ketika dicoba dibacakan doa Islam, kristal bersegi enam dengan lima cabang daun muncul berkilauan. Subhanallah…..

1. Kristal air yang masih jernih

 2. Kristal air yang dibacakan doa penyembuh

 3. Kristal air yang dibacakan doa-doa Islam





4. Kristal air yang diputarkan musik Mozart




5. Kristal air yang diputarkan musik Metal, membuat kristal hancur



 6. Kristal air yang diperdengarkan lagu Imagine milik Jhon Lennon

 7. Saat diungkapkan ‘war’, kpd kristal air (sebelah kiri), maka bentuk kristal ‘peace’ (kanan) tertabrak oleh benda mirip pswt (WTC pd 9 Sept). Gb direkam sblm kejadian.

 8. Selanjutnya ditunjukkan kata ”malaikat” : terbentuk rantai dg kristal hexagonal yg indah (gambar kiri) dan ketika ditunjukan kata “setan”, kristal berbentuk buruk dg bola api ditengah (gambar kanan).
 Dr. Masaru Emoto menyimpulkan bahwa partikel air dapat dipengaruhi oleh suara musik dan Doa-doa yang ditulis dan dicelupkan ke dalam air tersebut. Beberapa molekul air yang ditelitinya berbentuk tak teratur namun ada satu kristal air yang nampak sangat indah dibanding yang lain, berbentuk seperti bunga yang bertahta berlian sehingga memancarkan belasan warna, "Molekul air apakah ini ?" Tanya Dr. Masaru Emoto. Suasana mendadak senyap, hadirin tampak terpanah dan tak tahu persis molekul tersebut. Tiba-tiba seorang dosen dari Universitas Malaysia mengacungkan tangan dan berkata "Itu adalah molekul air Zamzam" Kemudian Dr. Masaru balik nanya "Kenapa anda berpendapat demikian ?". Jadi dosen itu menjawab "Karena air zamzam adalah air yang paling mulia di dunia ini, jadi wajar saja kalau memiliki kilauan seperti berlian". Dan ternyata dosen itu benar. Penelitian Dr. Masaru Emoto telah menunjukkan bahwa air zamzam memiliki molekul paling cantik di antara air yang lain



Penemuan ini sekaligus menjelaskan bahwa air putih yang didoakan dapat menyembuhkan penyakit, yang dulunya kita berfikir cuma sugesti diri ternyata ada benarnya juga karena molekul air dapat menangkap pesan kesembuhan, menyimpannya, lalu vibrasinya merambat melalui molekul air lain yang ada dalam tubuh pendertita. Karena memang tubuh kita terdiri dari 75% air.


Enhanced by Zemanta

3 komentar: