Rabu, 06 Juni 2012

Vertigo Bukan Penyakit Medis


VERTIGO BUKAN PENYAKIT MEDIS
Bagaimana Cara Mengatasinya ?

Riwayatnya :

Vertigo adalah penyakit yang menyerang syaraf keseimbangan manusia. Menyerang penderitanya secara tiba-tiba. Serangan ini akan berhenti dengan sendirinya dalam beberapa hari, minggu atau bulan. Berhenti bukan berarti sembuh, karena berhentinya tidak permanen. Dia akan menyerang kemudian menyerang lagi secara tiba-tiba. Penderita tidak bisa memprediksi atau memperkirakan kapan waktu datangnya serangan. Serangan akan berakhir saat penderita mengalami kematian. Semua penderita Vertigo akan berakhir dengan kematian.

Gejalanya :

Penderita akan merasa pusing. Badan terasa oleng seperti akan jatuh. Kepala rasanya seperti balon yang terisi busa sabun. Goyang sedikit saja rasanya sakit. Mau makan tapi perut terasa kenyang. Andai bukan karena terpaksa, minumpun rasanya tidak nyaman. Betul-betul menyiksa. Perasaan ini datang tiba-tiba. Umumnya saat bangun tidur. Entah pagi hari atau tengah malam saat hendak buang air kecil.

Sangat banyak kejadian, orang yang sehat bugar, tidak punya riwayat penyakit apa-apa tiba-tiba terjatuh di kamar mandi kemudian tidak sadarkan diri dan beberapa hari sesudahnya orang itu meninggal dunia, bahkan kebanyakan di antaranya yang meninggal di dalam kamar mandi. Ini diakibatkan oleh perasaan pusing, oleng dan hilangnya keseimbangan tubuh yang menyebabkan orang itu terjatuh. Karena keseimbangan tubuh sudah hilang maka posisi jatuh tidak akan mungkin lagi bisa dikontrol. Sangat mungkin terjadi, kepala terkena hempasan benturan keras sehingga otak kecil pecah yang mengakibatkan penderita tidak lagi sadarkan diri yang pada akhirnya jantung dengan sendirinya berhenti memompa darah ke otak oleh karena otak sudah tidak bisa lagi menerima asupan darah. Orang mengatakan jantung penyebabnya padahal jantung hanya akibat. Penyebabnya adalah serangan Vertigo.

Pandangan Medis :

Sampai saat ini ilmu Kedokteran belum mengetahui apa yang meyebabkan penyakit Vertigo. Ilmu Kedokteran hanya bisa mengatasi pusing dan olengnya saja. Rasa pusing dan oleng bisa berhenti dalam beberapa hari setelah meminum obat dokter akan tetapi rasa pusing dan oleng tersebut akan datang dan terus datang lagi.

Interval waktu serangan Vertigo sangat variatif tergantung kapan serangan pertama kali di rasakan. Orang yang terserang pertama kali , akan membutuhkan pertolongan dokter dan dokter akan memberi obat untuk mengatasi rasa pusing dan olengnya. Rasa pusing dan oleng bisa teratasi, tiga bulan kemudian serangan datang lagi. Setelah minum obat penderita akan  merasa sehat kembali. Sebulan kemudian serangan datang lagi. Minum obat lagi. Sehat lagi. Dua minggu kemudian datang lagi. Seminggu datang lagi. Setiap hari, setiap saat, penderita akan terus-menerus konsumsi obat dokter, syukur-syukur kalau dokter tidak melakukan Bedah Syaraf atau Bedah Otak. Dapat dibayangkan betapa besar dampak kerusakan yang ditimbulkan dengan mengkonsumsi obat-obat dokter dan tentu saja biaya yang harus dirogoh oleh penderita tidaklah sedikit. Dan dapat dipastikan Penderita tidak akan sembuh permanen, sebelum dia meninggal dunia.

Oleh karena ilmu kedokteran tidak mengetahui penyebab penyakit vertigo maka kami mengambil kesimpulan sederhana bahwa penyakit Vertigo bukan penyakit medis.

Gaya Gravitasi

Bumi berputar pada porosnya. Manusia tidak merasakan putaran itu oleh karena adanya gaya tarik menarik yang disebut gaya gravitasi bumi. Manusia tidak merasakan perputaran bumi oleh karena Allah memberi karunia yang luar biasa kepada manusia yaitu adanya “syaraf keseimbangan”. Bila syaraf keseimbangan terganggu, maka manusia akan merasa pusing dan oleng (Vertigo).

Syetan selalu mengganggu manusia dengan cara merusak syaraf keseimbangannya. Tujuan syetan cuma satu, agar penderita meninggalkan dunia ini dan mati di jalannya. Bersama dia selamanya.

Cara Mengatasinya

Tidak ada masalah yang tidak dapat diatasi sepanjang penyebabnya telah diketahui. Oleh karena penyakit vertigo disebabkan karena adanya gangguan “syetan” maka tidak ada jalan lain bagi penderita kecuali melakukan PERLAWANAN. Sesungguhnya syetan itu adalah musuh yang nyata bagimu, maka lawanlah. Pasti kamu menang ! . Kesembuhanmu dari penyakit Vertigo adalah bukti kemenanganmu.
Lakukan dengan cara MENGUMPATNYA. Bisa disuarakan, bisa juga di dalam hati. Lakukan mana yang dirasa nyaman, jangan gunakan bahasa manusia apalagi sampai menyebut-nyebut nama ALLAH sebab sebutan itu tidak mempan bagi syetan. Gunakanlah bahasa setan. Bahasa setan adalah bahasa yang menggunakan kata-kata kotor, hina dan menjijikkan ! Seperti misalnya ; KURANG AJAR KAMU, ANAK SUNDAL, TAILASO, KONTOL, CUKI MAI, dsb. Bisa menggunakan bahasa daerah atau bahasa apapun yang penting kata-kata itu memiliki makna yang kotor !. Perkataaan kotor tersebut boleh disuarakan secara oral, asal tidak terlalu keras, cukup telinga anda saja yang mendengarnya. Bisa juga dengan bisik-bisik atau dalam hati. Lakukan terus berulang-ulang sampai rasa pusing dan oleng anda hilang. Setiap serangan itu datang, maka ingat cara ini dan lakukanlah. Anda pasti sembuh.

Penulis pernah terserang Vertigo pada tahun 2005. Setelah serangan kedua penulis tahu cara mengatasinya. Alhamdulillah, puji Tuhan, penulis sembuh total. Tujuh tahun kemudian serangan ketiga datang lagi, penulis lakukan lagi perlawanan dengan cara mengumpatnya, Alhamdulillah, puji Tuhan ; hanya dalam waktu tiga hari rasa pusing dan oleng hilang entah kemana.

Yakin akan metode penyembuhan ini, penulis berbagi ilmu kepada orang-orang yang menderita Vertigo. Alhamdulillah, puji Tuhan mereka semua berterima kasih karena telah sembuh dari vertigo, penulis hanya berpesan kepada mereka agar menyebarkan metode penyembuhan ini, sebab terlalu banyak penderita Vertigo. Terlalu banyak kematian yang disebabkan oleh penyakit ini. Vertigo bisa menyerang setiap saat, siapa saja, dan kapan saja tanpa memandang usia, jenis kelamin, suku, bangsa dan agama. Kalau bukan anda mungkin keluarga atau kerabat anda yang terserang. Sampaikanlah metode penyembuhan ini. Kalau anda belum terserang mungkin saja nanti.    

(BHZ, 06-06-12)







Enhanced by Zemanta

8 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. http://raiky-sky.blogspot.com/2012/05/tips-ampuh-menghilangkan-vertigo.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya enggak berani lakukan cara ini bimbang kalu lagi sakit dan ngumpat2 langsung meninggal dunia dengan kalimat2 akhir yang enggak wajar. Baguusnya sih perbanyakkan zikrullah sebab berpahala, merawat jiwa serta kalu mati pun ya husnul khatimah.....pendapat saya saja....

      Hapus
  3. jadi kita mesti gimana? Biar tidak terjadi penyakit vertigo.

    BalasHapus
  4. Terimakasih infonya.
    Tp mungkin penulis bukan orang muslim.
    2 hari lalu saya mengalami hal yang persis sperti yg trtulis d atas. kbetulan itu trjadi d tengah jalan. Untung g jatuh. Blum prrnah saya mengalami itu, bahkan membuka mata saja saya gk berani.
    Metode penyembuhan yg saya jalani adalah meembaca sholawat nabi sebanyak-banyaknya dan istighfar. G prlu berminggu minggu atau bahkan berbulan bulan untuk sembuh, cukup 1hr saya sudah sembuh.
    Bagi muslim yg mengalami nya perbanyaklah sholawat sebagai metode penyembuhan.

    BalasHapus
  5. Mama sy menglmi vertigo..apakah..penyakit ini berbahaya..obat apa yg hrs diberikan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

      Hapus
  6. Artikel yang saya posting ini merupakan solusi mengatasi vertigo tanpa menggunakan obat. Hasilnya juga telah dibuktikan oleh beberapa keluarga dan kerabat saya. Memang kedengarannya tidak masuk akal, tapi itulah faktanya. Jika masih banyak banyak yang belum percaya dan mengatakan metode ini salah, berarti mereka belum mencobanya. Sekedar tambahan, ini bukan pengalaman pribadi saya, melainkan saya cuma memposting tulisan ini dari orang yang sudah berpengalaman. Jadi saya sama sekali tidak menambah ataupun mengurangi dari tulisan aslinya.

    BalasHapus